Rabu, 12 Juni 2013

Fakta !!! Ternyata yang bisa membuat wanita GALAU bukan hanya karena pria lho :)

Saat ini kata GALAU masih menjadi trending topic, galau yang identik dengan masalah percintaan, tapi tidak untuk wanita. Galau untuk wanita tidak harus berurusan dengan yang namanya pria saja.

Dilansir dari vemale, wanita memang makhluk yang tidak terduga, yang kadang moodnya bisa berubah dengan tiba-tiba, yuk kita baca apa saja yang bisa membuat galau para wanita selain galau karena pria :

*Shopping
Para pria maupun wanita punya kebiasaan masing-masing dalam berbelanja. Kalau untuk para pria yang pada umumnya lebih mengutamakan kualitas jika berbelanja, sedangkan wanita mudah sekali tergoda dengan hanya melihat tampilan barang, diskon sampai dengan wishlist mereka.

Wanita bisa berlama-lama memandangi suatu barang yang mereka inginkan, dan bisa tiba-tiba menjadi galau " Wow...tasnya bagus banget, beli deh. Tapi nggak jadi deh...eh tapi lagi diskon ya, lumayan neh." Atau " Belinya sekarang apa besok ya? tapi kalo besok bisa kehabisan stock."

*Berat badan
Kebanyakan dari pria mungkin bosan kalo mendengar pertanyaan, "Aku kelihatan gemuk ya?" Ya...berat badan adalah salah satu masalah klasik yang sering menghampiri wanita. Buat mereka yang memang mengalami overwieght atau bahkan bagi mereka yang sebenarnya harus menambah berat badan.

Yang jelas topik ini menjadi salah satu hal yang sering dikeluhkan wanita pada teman-teman atau pacar mereka seperti, " Berat badanku udah naik aja 2 kilo, kayanya mulai besok musti olahraga lagi," atau "Apaaa...badan udah langsing kaya gitu, mau diet ??"

*Status hubungan
Kita tidak bicara tentang pria, melainkan status single/berpacaran atau bahkan menikah. Bisa membayangkan saat anda masih single sementara teman anda sudah banyak yang membawa gandengan atau bahkan membawa buah hati mereka sendiri??

Wanita yang ditinggal temannya menikah, biasanya akan menyimpan kegundahan tersendiri sekalipun mereka  ikut bahagia. Ada hal seperti usia, ataupun norma serta perasaan pribadi yang mendasari kegalauan ini.

*Ada wanita cantik
Selain pria tampan, wanita cantik juga bisa membuat para wanita galau. Bukan berarti ada indikasi suka sesama jenis lho, tapi lebih pada daya tarik wanita tersebut. Contohnya wanita yang super fashionable atau wanita yang pintar berdandan.

Wanita akan diam-diam mencari tahu dan melirik wanita lain yang lebih cantik menurut mereka. Hal ini karena ada suatu sisi dari wanita cantik tersebut yang mungkin diidamkan (ingin langsing, pintar berbusana dan sebagainya).

*Menstruasi terlambat
Menstruasi menjadi salah satu indikasi kesehatan wanita. Menstruasi yang terlalu cepat atau terlambat bisa mengindikasikan stres atau bahkan penyakit yang sedang dialami. Jangan heran kalau wanita akan cemas dan  galau menstruasi mereka lebih awal atau terlambat meski hanya beberapa hari. "Kenapa ya koq sampai hari ini aku belom menstruasi?? lewat 3 hari padahal nih." Atau "Tumben nih menstruasi maju tanggalnya?"

Bagaimana dengan anda?? apa yang membuat anda galau??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar